Suatu Ketika
Mercedez Benz owner memiliki masalah dengan kran air di kamar mandi dalam rumahnya.
Kran tersebut selalu bocor sampai Big Bos Marcedez itu khawatir akan
keselamatan anaknya yang mungkin saja dapat terpeleset dan jatuh.
Mengikuti
rekomendasi temannya, Mr. Benz menghubungi tukang ledeng agar memperbaiki kran
miliknya. Akhirnya dibuat perjanjian untuk memperbaiki yaitu 2 hari kemudian.
Karena si tukang ledeng cukup sibuk. Sama sekali si Tukang ledeng tidak
mengetahui bahwa si penelpon adalah termasuk orang penting, pemilik
perusahaan mobil terbesar di Jerman.
Setelah
ditelpon, satu hari kemudian si tukang ledeng menghubungi Mr. Benz untuk
menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bersedia menunggu hingga satu
hari lagi.
Mr.
Benz-pun kagum atas pelayanan si tukang ledeng dan cara berbicaranya.
Hari
berikutnya pada hari yang telah ditentukan, si tukang ledeng datang untuk
memperbaiki kran yang bocor di rumah Mr. Benz.
Setelah
diutak-atik, akhirnya kran pun selesai diperbaiki dan setelah menerima
pembayaran atas jasanya, si tukang ledeng pulang .
Sekitar
2(dua) minggu kemudian setelah hari itu, si tukang ledeng menelpon Mr. Benz
untuk menanyakan apakah kran yang telah diperbaiki sudah benar-benar beres dan
tidak ada masalah yang timbul? Ternyata Mr. Benz puas akan kerja si tukang
ledeng dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan si tukang ledeng.
Mr.
Benz berpikir, bahwa orang ini pasti orang yang hebat walaupun hanya tukang
ledeng.
Beberapa
bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukang ledeng untuk bekerja di
perusahaannya. Tahukah Anda siapa namanya?
Ya,
dialah Christopher L. Jr. Saat ini jabatannya adalah General Manager Customer
Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar